Sound Track Titanic Versi Arab

Denger Soundtrack titanic My Heart Will Go On versi English tuh mungkin dah biasa, tapi bagai mana kalo lagu yang dilantunkan oleh penyanyi berparas cantik itu berbahasa arab, apa jadinya dengan telinga kita? penasaran pengen dengerin atau mau download? Monggo tinggal play aja, dijamin wenak

Untuk download silahkan klik disini

untuk dengerin versi yang lainnya klil disini

Sambil dengerin 'N download kita coba mengingat-ingat kembali yu bagaimana kapal ini bsa tenggelam?

Kisah tenggelamnya kapal Titanic sangat legendaris. Berbagai novel telah menceritakan kisah memilukan tersebut bahkan telah difilmkan. Ada pula yang dengan suara mendayu-dayu menceritakan kisah kasihnya dalam lagu sebagai sound track film laris tersebut. Tapi, apakah sebenarnya penyebab Titanic tenggelam?

Hampir semua orang tahu bahwa tenggelamnya kapal Titanic adalah karena menabrak gunung Es dalam perjalanan menuju kutub utara. Bagi sebagian orang yang sangat taat beragama, mereka punya pendapat bahwa tenggelamnya kapal tersebut karena hukuman Tuhan yang disebabkan lupanya orang di atas kapal pada kekuasaan Tuhan. Sang Kapten Kapal dengan pongahnya menyatakan bahwa kapal mewah dan besar tersebut tak akan pernah tenggelam di lautan, karena teknologi yang diterapkan benar-benar paling canggih saat itu. Perjalanan kapal mewah tersebut memang melewati wilayah yang sangat eksotik.Banyak orang menyatakan wilayahTahu Mengapa Titanic tenggelam? tersebut sebagai the last frontier.

Keyakinan sang Kapten atas kemampuan kapal tersebut mungkin sangat berlebihan, dan dia tak menyadari sebelum akhirnya kapal tersebut menabrak gunung es yang tak mampu dilewatinya. Gunung es yang tampak dari atas kecil, sebenarnya di bawahnya tersimpan gunung juga dalam bentuk yang hampir sama namun dalam ukuran yang jauh lebih besar. Diperkirakan gunung es yang sering ditemui dan dihindari oleh kapal-kapal besar berukuran seberat 3.000.000.000 Ton. Bayangkan ....Kita menabrak truk yang seberat satu ton saja sudah kelenger, nah kalau 3 juta ton apa nggak klengernya jadi 3 juta kali..?

Apa yang dapat kita ambil hikmah dari kisah nyata tenggelamnya kapal titanic???






Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

Anonim
29 Maret, 2009 08:08

wow...very2 gud

03 Juni, 2013 19:03

bagus juga nie...thx ya nice share..

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda!!!

 
Copyright © 2008. Blog Elharawy
Template by Creating Website